Makanan Kucing Terbaik

Makanan Kucing – Anda merupakan pencinta kucing? Simak artikel berikut ini yang akan membahas tentang kucing, khususnya makanan kucing. Beberapa pencinta kucing suka kucing karena kucing merupakan hewan yang cukup bersahabat dan hewan yang sangat manja. Untuk orang yang benar-benar gemar banget sama kucing mereka akan merawat dengan sepenuh hati mereka.

berkonten - Makanan Kucing Terbaik

Sumber Gambar : kembangpete.com

Bahkan harga yang mahal pun akan ditempuh untuk mendapatkan kucing idaman atau favoritnya. Setelah mendapatkan kucing yang menjadi hewan kesayangannya, kemudian mereka akan menyiapkan makanan kucing bagi peliharaan mereka. Seperti dilansir dari tazesirucats.com, berikut ini adalah makanan kucing terbaik.

Daging

sapi, daging ayam, daging kelinci, bisa diberikan daging mentah, tapi sebaiknya yang sudah di masak

Ikan

Ikan mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk kucing, tetapi jangan terlalu banyak memberikan ikan tuna karena Tingkat asam lemak tak jenuh gandanya cukup tinggi dan dapat menguras asupan vitamin E pada kucing.

Kuning Telur

Hanya kuning telurnya saja yang dapat diberikan pada kucing, jangan pernah memberikan putih telur pada kucing.

Keju

Keju merupakan sumber protein yang baik untuk kucing, karena terbuat dari susu. Berikan secara bertahap, karena ada beberapa kucing yang tidak cocok diberi keju, apabila diare stop pemberian keju.

Makanan kucing yang baik adalah makanan kucing yang mengandung nutrisi dan protein. Sekian artikel tentang Makanan Kucing Terbaik.

Tinggalkan komentar